Merujuk kepada (1) Surat Kepala Dinas Pendidikan Nomor 443/5037 Set.Disdik tanggal 23 April 2020 tentang Perubahan Kalender Akademik Tahun Pelajaran 2019/2020 yang memuat bahwa titi mangsa raport semester genap Tahun Pelajaran 2019/2020 jatuh pada tanggal 19 Juni 2020 (2) undangan dari Kepala Sekolah Nomor 421.3/ 457/SMAN Rancakalong-Cadisdikwill. VIII/2020 tentang pembagian raport semester genap Tahun Pelajaran 2019/2020, dan mempertimbangkan kondisi yang semua kita maklumi saat ini yakni pandemi Covid-19.
Berdasarkan tiga hal tersebut diatas maka dengan demikian pembagian Raport dilakukan dalam dua bentuk yakni versi digital dan versi cetak. Pembagian dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :
- Ibu/Bapak Orang Tua/Wali Siswa SMAN Rancakalong dapat mengunduh raport di web sekolah https://smanrancakalong.sch.id pada menu kurikulum. Kami sarankan untuk mengakses server pada jam-jam yang tidak sibuk karena server online selama 24 Jam :
- Pengambilan Raport Cetak dijadwalkan seprti trelihat pada tabel dibawah:
- Wajib menggunakan masker.
- Mengembalikan Buku Perpustakaan.
- Mohon agar hadir tepat waktu.
- Jika berhalangan hadir boleh diambil oleh siswa (dengan memakai seragam lengkap)
Sebagai informasi tambahan Liburan Akhir Semester dimulai pada tanggal 22 Juni sampai dengan 10 Juli 2020, dan Tahun Pelajaran Baru insyaAllah dimulai pada tanggal 13 Juli 2020
Jika ada pertanyaan yang memerlukan fast respons silahkan tanyakan di grup Verval
HARI | WAKTU | KELAS |
---|---|---|
Senin | Pukul 08.00 – 10.00 WIB | XI IPA-1 & XI IPA-2 |
22 Juni 2020 | Pukul 10.00 – 12.00 WIB | XI IPS-1, XI IPS-2 & XI IPS-3 |
Selasa | Pukul 08.00 – 10.00 WIB | X IPA-1 & X IPA-2 |
23 Juni 2020 | Pukul 10.00 – 12.00 WIB | X IPS-1, X IPS-2 & X IPS-3 |